Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Perumda Pald Banjarmasin Perhatikan Pipa Jaringan Yang Terkena Galian


Suarabamega25.com, Banjarmasin  -  Peningkatan mutu pelayanan kepada pelanggan, terus ditingkatkan Jajaran Perusahaan Umum Daerah (Perumda) dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik.

Dalam aktivitas Instan lain yang melakukan penggalian, tidak jarang terkena jaringan pipa Perumda Pald Banjarmasin, sehingga kata Manajer Teknik Perumda Pald Banjarmasin Deris Kusdinar ST, Pihaknya harus segera memperbaikinya.

"Kami sudah melakukan pertemuan dengan Dinas PUPR yang melakukan penggalian dan ada Jaringan Pipa kami yang terkena, sehingga harus diperbaiki untuk kenyamanan pelanggan kami," ujar Deris ditemui di kantornya.

Sedangkan Selang Air yang juga bagian dari pendukung kegiatan dalam aktivitas pelayanan, juga diperhatikan dengan melakukan pengecekan rutin.

"Jika ada kerusakan, harus segera kami ganti, agar kelancaran pelayanan kami tidak terganggu dan kepuasan pelanggan tetap terjaga," pungkas Deris, yang menginformasikan setahun sekali selang air tersebut mereka ganti.

Tidak ada komentar: