Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pesan Peringatan HSP 2023 Dekatkan Diri Pada Allah SWT


Suarabamega25.com, Banjarmasin   -  Bentengi diri dengan iman dan taqwa. Karena kunci sukses adalah menyiapkan diri dalam beriman dan bertaqwa. Kalau Generasi Muda sekarang lalai, maka harapan itu akan pupus, sirna. Tapi kalau Generasi Muda ingin menggapai cita-citanya, harus mendekatkan dirinya kepada Sang Pencipta, yaitu Allah SWT.

Demikian ditegaskan Sekjen DPP BKPRMI Drs H Ahmad Rizqon MPdI, terkait peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2023 hari ini.

"Tidak ada pilihan lain saat ini hanya dengan bekal iman dan taqwa. Apapun yang dikerjakan, jika ditopang dengan iman dan taqwa, insyaallah semuanya berjalan dengan baik," ujar Rizqon, yang juga Ketua Koordinator Bidang Tahfiz SMKN 3 Banjarmasin.

Rizqon menegaskan, kalau nilai-nilai agama tidak tertanam dalam diri seorang, maka biasanya akan cepat rapuh dan tidak akan bisa menjalani masa mudanya dengan sebaik-baiknya.

Tidak ada komentar: