Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ranting NU Cipawon Gelar Semilyar Sholawat Nariyah dalam Semarakan Hari Santri 2023


Suarabamega25.com, Purbalingga - Ranting NU Cipawon, Kecamatan Bukateja Kab Purbalingga Jawa Tengah dalam rangka menyambut Hari Dantri Nasional 2023 akan Gelar Semilyar Sholawat Nariyah  pada hari Sabtu (21/10) bada Magrib di masjid Al Barokah, dusun Kembaran Desa Cipawon, kec Bukateja Kab Purbalingga.


"Menindaklanjuti instruksi PBNU dan surat edaran PCNU Purbalingga, ranting NU Cipawon akan Gelar pembacaan sholawat Nariyah secara berjamaah yang dipimpin oleh KH Arifin Abdul Ghofur, Pengasuh ponpes Darussalam Cipawon Purbalingga dengan sholat magrib berjamaah dan disambung pada Minggu manis digelar  rutinan Ahad manis di Balai muslimin," kata Syaridudin pengurus ranting NU Cipawon, Jumat (20/10).

Penyelenggaraan pembacaan sholawat Nariyah ini digelar  di seluruh

 Indonesia, bersatu dalam satu suara, satu hati, dan satu doa. Mari satukan niat kita untuk membaca satu miliar shalawat nariyah secara serentak mengawali kegiatan Hari Santri 2023. ( Aji S)

Tidak ada komentar: