Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sekda Kotabaru Serahkan Hadiah Lomba Cipta lagu DPC PAPPRI Mamake SJA Jazz Festi


Suarabamega25.com - Sekretaris Daerah Kotabaru hadiri dan menyerahkan hadiah bagi para pemenang Lomba Cipta lagu DPC PAPPRI Kotabaru dalam Kegiatan Mamake SJA Hill Jazz Festi Kotabaru 2023 dengan Bintang Tamu Citra Scholastika Sabtu (30/09/2023).

Kegiatan ini diikuti dari 19 peserta dalam Lomba Cipta Lagu DPC PAPPRI, yang berhasil masuk dalam 10 besar yaitu, Youngkenote Art, CPF, Sekata Indie, Nuansa, Saijaan Invasion ,lama vakun, D'Vinatra, Yellow Sunrise, Remadja Super, Famous dan dari 10 besar ini, Juara I diraih Saijaan Invasion , Juara II diraih Famous, Juara III Yellow Sunrise.

Dewan Juri dari JEF Banjar Jefry Albari Tribowo mengatakan,"Mengapresiasi dengan adanya kegiatan Jazz Fest 2023 ini, dan Musisi Kotabaru habat-hebat.

" Banyak sekali musisi Kotabaru yang memiliki kualitas bagus dan  untuk warga Kotabaru ayo kita terus dukung musisi Kotabaru yang tak kalah hebatnya dengan musisi luar, karena di Kotabaru ini ada berbagai macam genre seperti genre dangdut ada, genre jazz ada, genre pop ada, dan  semua genre ada ini patut kita Apresiasi.

Kata Jefry," Menghimbau bagi para Pemenang untuk selalu semangat dalam berkarya dan jaga lupa untuk mempubliks melalui berbagai media online, seperti Youtube dan lainnya.

Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM dengan di dampingi Plt. Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kotabaru, dan Ketua DPC PAPPRI 2023 menyerahkan langsung kepada para pemenang yang mendapatkan Tropy, Piagam dan Uang Pembinaan serta akan melakukan Rekaman dan Vidoe Klip.

"Kegiatan Mamake Hill  Jazz Fest 2023 ini digelar Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga yang bekerjasama dengan DPC PAPPRI Kotabaru yang berlangsung selama dua hari dari tanggal 29 s.d 30 September 2023.

Penutupan Mamake Hill Jazz 2023 ini ditutup dengan penampilan Artis Ibu Kota Citra Scholastika yang membuat suasana semakin semarak dan sukses digelar.



Tidak ada komentar: