Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Semarak! Pemkab Kotabaru Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95


Suarabamega25.com - Pemerintah Kabupaten Kotabaru menggelar peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tingkat Kabupaten Kotabaru Tahun 2023, di halaman Kantor Bupati Kotabaru, Sabtu (28/10/2023).

Upacara dipimpin Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif  dengan Komandan Upacara Letda Laut (E) Syarifudin Dwi Prasetyo, A. Md Kasat Kom Lanal Kotabaru tersebut diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN), Pelajar hingga Organisasi Pemuda di Kabupaten Kotabaru.

Dalam amanatnya, Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif membacakan Sambutan tertulis Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia dimana pada Peringatan tahun ini mengambil tema, Bersama Majukan Indonesia. Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Kotabaru mengucapkan selamat Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023.

Setiap pemuda perlu mempunyai visi, misi dan peran strategis untuk 30 tahun mendatang agar pembangunan dapat berlari lebih cepat. Strategi paling ampuh adalah dengan tolong-menolong lintas generasi dan gotong royong lintas sektor.

Adapun Penampilan Pelajar seperti Tarian Dayak dari SMA Negeri 1 Kelumpang Hilir dan Penampilan Pasukan Baris Berbaris dari SMA Negeri 1 Kotabaru yang memukau para tamu undangan.

Tidak ada komentar: