Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

STIE Indonesia Banjarmasin Terus Fasilitasi dan Gaungkan Ekonomi Syariah


Suarabamega25.comBanjarmasin  -  Di STIE Indonesia Banjarmasin sudah ada beberapa mata kuliah yang berbasis syariah seperti Akuntansi Keuangan Syariah dan juga Perbankan Syariah. 

Ketua STIE Indonesia Banjarmasin Dr Yanuar Bachtiar SE MSi mengatakan, mata kuliah syariah yang ada di Kurikulum Kampusnya untuk menjawab tantangan pangsa pasar yang juga berpindah ke Syariah.

"Ini sebenarnya lebih pada konteks itu. Tetapi di dalam kurikulum, kami mencoba untuk menyesuaikan untuk itu. Sehingga kami juga tidak tertinggal dengan isu-isu keterkinian," ungkap Yanuar, Jum'at (13/10/2023), saat ditemui di ruang kerjanya.

Menjawab kabar lambatnya perkembangan Perekonomian Syariah, Yanuar menyatakan, pihaknya sebagai bagian dari Masyarakat Ekonomi Syariah yang kepengurusannya juga ada di kampusnya, berupaya untuk terus menggaungkan dan memfasilitasinya. Hal ini terbukti dengan pernah melakukan Seminar tentang Syariah di kampusnya.

"Hal itu yang Kami coba rutin fasilitasi. Selama kita punya konteks keterkaitan dengan kurikulum akan kita coba fasilitasi dan gaungkan tentang Ekonomi Syariah ini," Yanuar menambahkan.

Tidak ada komentar: