Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wisata 'Taman Siring Laut' di Kotabaru, Ada Tugu Ikan Kembar


Suarabamega25.com - Destinasi wisata Taman Siring Laut di Kotabaru Kalimantan Selatan adalah tempat wisata yang berada di pinggir laut ini berlokasi di Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.


Warga Kotabaru Ida mengatakan,"Jika pengunjung berkunjung ke Taman Siring Laut ini pengunjung bisa bersantai, lihat pertunjukan dan juga tak ketinggalan tempat kuliner. Tempatnya mudah untuk diakses pengunjung. Dan tempat wisata ini terbuka untuk umum

"Tak ketinggalan tugu khas Kotabaru yakni tugu ikan kembar. Dan yang terakhir ada juga tugu pahlawan. Di Kotabaru sendiri banyak sekali wisata yang pengunjung bisa rasakan dan tidak perlu jauh-jauh untuk bisa menikmati liburan bersama keluarga.

Kata Ida,"Taman Siring Laut ini mempunyai lapangan yang luas dengan tugu yang sangat ikonik diantaranya tugu dua ikan todak kembar. Pemandangan Taman Siring Laut ini pada malam hari sangat indah lho, dengan banyaknya lampu warna warni menghiasi tugu dan juga sepanjang jalan Taman Siring Laut ini,"tutupnya.(san)


Tidak ada komentar: