Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

BKPSDM Kotabaru Melaksanakan Orientasi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Hotel Grend Surya



Suarabamega25.com, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Menggelar Orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotabaru Tahun 2022, Selasa (02/11/2023). di Hotel Grand Surya, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Sekdakab Kotabaru, BPSDM Kalsel, Kepala BKPSDM, Kadis Pendidikan Kotabaru, Tamu Undangan dan 115 orang dari tenaga pendidik, tenaga kesehatan dan tenaga penyuluh pertanian.

Kegiatan Orientasi PPPK ini diselenggarakan bekerja sama dengan BPSDM Kalsel, dilaksanakan berdasarkan Peraturan LAN Nomor 15 Tahun 2020 tentang pengembangan kompetensi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja. 

Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM dalam membuka orientasi tersebut mengungkapkan, kegiatan ini agar PPPK mengetahui hak dan kewajiban mereka.

"Walaupun mereka pernah menjadi honorer kita, orientasi ini tetap kita berikan supaya bagaimana nanti mereka sebagai PPPK mengetahui hak dan kewajiban itu bagaimana, yaitu dari kewajiban dulu baru hak, karena posisi mereka sama dengan PNS," Jelas Sekda.

Kata Said," Bekerja secara tulus ikhlas dan penuh cinta dalam mengabdikan diri sebagai ASN di berbagai wilayah Kabupaten Kotabaru. Sukses bekerja bila pelayanan bagus terhadap masyarakat,"tutupnya.(red)


Tidak ada komentar: