Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Disparpora Kotabaru Gelar Roadbike Bupati Kotabaru 2023


Suarabamega25.com - Pemda Kotabaru melalui Dinas Pariwisata, pemuda dan olahraga dan bekerja sama dengan ISSI ( Ikatan Sport Sepeda Indonesia) menggelarCreterium Race (Roadbike) Bupati Kotabaru 2023, Minggu (16/11) di Depan Wisata Siring Laut Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Bupati Kotabaru yang disampaikan Asissten 1 Minggu Basuki mengapresiasi dan menyambut Baik atas terlaksananya kegiatan creterium Race Bupati kotabaru tahun 2023.

"ucapan terimakasih kepada Panitia dan seluruh pihak yang telah bekerja sama untuk kesuksesan acara ini" Ungkap Minggu Basuki

Ia juga mengatakan, pemda kotabaru selalu berkomitmen dan terus aktif untuk mengembangkan olahraga salah satunya Balap sepeda serta pembinaan atlit balap sepeda itu sendiri. 

" Kepada seluruh pihak terkait, Mari sama-sama kita lakukan pembinaan kepada atlit balap sepeda Kabupaten kotabaru khususnya, agar dapat melahirkan bibit-bibit yang berbakat dan bisa melaju ke kancah nasional hingga internasional " Ajak minggu

Panitia pelaksana Hendra Perdana Mengatakan penyelenggaraan kegiatan Creterium Race (Roadbike) Bupati Kotabaru 2023 ini baru pertama dilaksanakan di Kabupaten Kotabaru yang bertujuan untuk mengembangkan dan memasarkan Olahraga Rekreasi dalam hal ini Balap sepeda.

"RoadBike sendiri merupakan kejuaraan balap sepeda menggunakan jalan raya ditengah kota dengan rute berputar (Loop) yang mana sementara kegiatan berlangsung rute tersebut ditutup untuk pengguna jalan lain. Sebanyak 130 peserta yang mengikuti kejuaran ini, diantaranya berasal dari Banjarmasin, Martapura, Banjar, Palangkaraya, Kutai, Surabaya, Malang Yogyakarta dan lain-lain. Semoga kejuaraan balap sepeda bisa terus digelar di kabupaten kotabaru,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: