Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ganjar Mahfud Ziarah Ke Makam Bung Karno



Suarabamega25.com, Penas-Hari Jumat 4 Noo ,  atas izin Presiden, saya mengambil cuti utk kegiatan di luar tugas sebagai Menko Polhukam. Saya menghadiri dua kegiatan di Jawa Timur, yaitu di Blitar dan Gresik. 

"Kemarin sore bersama Mas @ganjar_pranowo mbak @puanmaharaniri Mas Nanan, dan Presiden kelima RI Ibu Megawati Soekarnoputri, kami ziarah ke makam Bung Karno, Proklamator dan Presiden pertama RI di Blitar, Jawa Timur."

Usai mengumandangkan tahlil dan doa bersama di Makam Bung Karno, saya shalat berjamaah bersama mas Ganjar di masjid dalam kompleks pemakaman. 

Sebelumnya, kami mendarat di Malang, lalu menuju kota Blitar. Menyenangkan melalukan perjalanan bersama Bu Mega, Mbak Puan, Mas Hasto, Mas Nanan, Mas Ganjar, dll. 

"Dari Blitar, saya dan Mbak Puan melanjutkan perjalanan guna menghadiri Shalawat dan Doa untuk Keselamatan Bangsa, di Stadion Joko Samudro Gresik pada Jumat malam.

Hari Senin lusa, sy akan kembali beraktifitas seperti biasa di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta.(AST)

Tidak ada komentar: