Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Hadiri Pelantikan Pengurus Gekraf Kotabaru, Ini Harapan Sekda


Suarabamega25.com - Sekda Kotabaru   menghadiri pelantikan pengurus  Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekraf ) DPC Kabupaten Kotabaru periode 2022 - 2025 yang dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Gekraf Kotabaru, Sabtu (18/11/23) di Wisata Siring Laut Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Perwakilan DPRD Kab.  Kotabaru, Stap Ahli Sekdakab Kotabaru, Asisten, Kadis Parpora Kotabaru, Kepala SKPD, Kemenkumham Provensi Kalsel, Pimpinan Bank Kalsel dan Ketua DPW Gekraf Kalsel dan tamu undangan.

Untuk tiga tahun ke depan DPC Gekraf Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan dipimpin oleh Muhammad Basir.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gekraf Kalsel kepada wartawan mengatakan, keberadaan Gekraf harus bermanfaat untuk masyarakat, terutama dalam  memajukan ekonomi kreatif di Kabupaten Kotabaru.

"Kita berharap dengan adanya Gekraf teman - teman generasi muda mempunyai kewajiaban membangun Kotabaru.  

Bupati Kotabaru diwakili Sekda Drs. H. Said Akhmad, MM mengatakan kami sangat mengapresiasi atas diselenggarakannya festival Gekraf Banua se- Kalsel, dirinya yakin organisasi Gekraf di Kabupaten Kotabaru merupakan sebuah gerbong penggerak ekonomi kreatif di Indonesia. 

"Kegiatan Gekraf ini sebagai wujud kegiatan kita untuk menghimpun anak - anak muda yang kreatif.

" Saya ucapkan selamat kepada pengurus DPC  Gekraf Kabupaten Kotabaru yang baru dilantik, semoga dapat bekerjasama dengan Pemerintah dalam mengembangkan ekonomi kreatif di Kabupaten Kotabaru.

Plt Disparpora Kotabaru Risa Ahyani, SE mengatakan,"hari ini kami membuka Festival Gekraf Banua di bumi Saijaan Kotabaru. Dalam rangka upaya mendorong insan - insan kreatif agar muncul di permukaan

"Destinasi Wisata juga dalam Rangka Penguatan Ekosistem Pelaku Ekraf di Kotabaru, Ini bagian dari tahapan lmplementasi pengembangan Ekraf Kabupaten Kotabaru. Berdasar pada Perda no 3 tahun 2022 sudah diamanahkan pelaksanaannya.

Pembukaan Festival Gekraf 2023 diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya, Pengukuhan  Pengurus Gekraf SekalSel Launching Aplikasi Si Akrab Ekraf Kotabaru, Penyerahan Dokumen Roadmap. Penyerahan Simbolis Sertifikat HKI, Penandatanganan Berita acara penetapan struktur komunitas 17 Sub Sektor Ekraf Kotabaru"tutupnya.(san)

















































 














 



























 










































































.
























 






























 



























  

Tidak ada komentar: