Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Jokowi Bertemu Joe Biden di AS, Ini Yang Dibahas


Suarabamega25.com -  Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden, Senin (13/11/23) di Gedung Putih, Washington DC.

Presiden Jokowi menyampaikan pesan soal gencatan senjata di wilayah Gaza kepada Presiden Biden. AS juga bisa berbuat lebih banyak untuk menghentikan kekejaman di Gaza sebagai akibat dari konflik Hamas-Israel. 

"Indonesia juga berharap kemitraan kita dapat berkontribusi pada perdamaian dan kemakmuran regional dan global. Oleh karena itu, Indonesia meminta AS untuk berbuat lebih banyak untuk menghentikan kekejaman di Gaza," ujar Jokowi saat bertemu Biden, 

Presiden Jokowi pun menyampaikan terima kasih atas undangan yang diberikan Joe Biden kepadanya untuk datang ke Gedung Putih. "Sekali lagi, terima kasih undangannya Presiden Biden,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: