Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Kotabaru Hadiri Launching Sistem Informasi Tata Ruang (SIMTARU) PUPR


Suarabamega25.com, Kotabaru - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru menghadiri peluncuran aplikasi Sistem Informasi Tata Ruang SIMTARU oleh Dinas PUPR Kotabaru, Senin (13/11/23) di Ballroom Hotel Grand Surya Kotabaru, Kalsel.

Acara dihadiri Sekdakab Kotabaru, Kadis PUPR Kotabaru, SKPD, Camat se - Kotabaru, Assosiasi Badan Usaha Kabupaten Kotabaru serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis S.Sos mengatakan,"Launching Sistem Informasi Tata Ruang (SIMTARU) pemerintah Kabupaten Kotabaru yang dilaksanakan Dinas PUPR Kotabaru. Dimana pungsi aplikasi ini diluncurkan bertujuan untuk memberikan informasi terkait Tata Ruang wilayah Kotabaru di tiap - tiap Kecamatan.

"Dalam rangka mudahkan masyarakat baik perorangan maupun badan usaha  mengenai informasi tata ruang apabila berkeinginan untuk membangun tempat usaha.

Kata Mukhlis,'Aplikasi SIMTARU ini merupakan versi pertama dibuat, jadi tentunya masih banyak kekurangan di dalamnya, sehingga mungkin ada beberapa informasi yang belum bisa diakses, dan kedepannya semoga nantinya berguna untuk informasi tata ruang terutama untuk masyarakat kecamatan yang ada di Kabupaten Kotabaru,"tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: