Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Kotabaru Hadiri Upacara Hari Pahlawan Nasional Ke-78


Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis menghadiri Upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional Ke-78 tahun berlangsung di Halaman Kantor Bupati Kotabaru Jumat (10/11/2023).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Penjabat Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif  dihadiri Forkopimda, para Asisten dan Staf Ahli, para Kepala OPD, Kabag, para Camat dan Lurah/Kepala Desa Se-Kabupaten Kotabaru.

Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif membacakan sambutan Menteri Sosial Tri Rismaharini mengatakan bahwa Pahlawan adalah orang yang menonjol karena keberanian dan pengorbanannyadalam membela kebenaran serta mengutamakan kepentingan Bangsa dan Negara di atas kepentingan kelompok dan atau diri sendiri.

“Para Pahlawan telah mengajarkan kepada kita bahwa kita bukan bangsa pecundang. Kita tidak akan pernah rela untuk bersimpuh dan menyerah kalah. Sebesar apapun ancaman dan tantangan akan kita hadapi. Dengan tangan mengepal dan dada menggelora,” ucapnya.

Tidak ada komentar: