Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

King of Bollywood SRK Ulang Tahun Ke 58


Suarabamega25.com - Perayaan ulang tahun Shahrukh Khan berlangsung meriah. Ribuan penggemar King Khan ini memenuhi jalanan di depan Mannat, rumah Shahrukh Khan di Mumbai, India.

SRK tepat berulang tahun pada hari ini, 2 November 2023. King of Bollywood tersebut diulang tahunnya yang 58 menuliskan pesan menyentuh kepada para penggemarnya lewat akun resmi X-nya.

Tepatnya setelah bertemu dengan para penggemar di luar Mannat pada pukul 12 pagi di hari ulang tahunnya, Shah Rukh Khan menulis.

"Sulit dipercaya bahwa banyak dari kalian yang datang dan mendoakanku hingga larut malam. Aku hanyalah seorang aktor belaka. Tidak ada yang membuatku lebih bahagia, selain fakta bahwa aku bisa sedikit menghibur kalian,"

"Aku hidup dalam mimpi cinta kalian. Terima kasih telah mengizinkanku menghibur kalian semua. Di pagi hari di layar dan di luar layar," tambah sang superstar, mengisyaratkan perilisan teaser resmi yang sangat ditunggu-tunggu. Tentang tamasya Dunki berikutnya, dan pertemuan lainnya dengan para penggemar tercintanya.

Sumber : Shahrukhkhan

Tidak ada komentar: