Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Luncurkan Calendar of Event 2023, Sekda Berharap Tingkatkan Kunjungan Wisata Ke Kotabaru


Suarabamega25.com - Pemerintah Kabupaten Kotabaru resmi meluncurkan Calendar of Event Tahun 2023 Kabupaten Kotabaru digelar Dinas Pariwisata, pemuda dan olahraga kotabaru dihibur Felix Irwan, Minggu (19/11/23) di Wisata Siring Laut Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Hadir Sekdakab Kotabaru Kepala bidang pemasaran pariwisata Dinas Pariwisata Provinsi kalsel, Plt Kadis Parpora Kotabaru,  Kepala SKPD lingkup pemerintah kabupaten kotabaru.

Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. H .Said Akhmad, MM mengatakan apresiasi kepada Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, para pegiat seni, serta seluruh pihak yang terlibat sehingga launching kalender event ini dapat terlaksana.

"Tahun depan, sebanyak 27 event seni, budaya, olahraga dan ekonomi kreatif akan terselenggara demi memperkuat posisi kabupaten kotabaru sebagai salah satu surga destinasi wisata dan budaya yang patut diperhitungkan di indonesia maupun dunia.

Kata Said,"Kalender of event 2024 kedepan dilandasi pada prinsip pembangunan berkelanjutan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan serta pemberdayaan ekonomi kreatif di bumi saijaan. Dengan di launching nya calender of event kabupaten kotabaru tahun 2024 ini tentunya akan memberikan ruang bagi para pegiat acara dan festival dalam mempromosikan keragaman acara,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: