Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Mengenal Anriozan Content Creator Magic asal Medan


Suarabamega25.com, Medan - Anri Mulia Darmawan di kenal Anriozan, content creator magic kelahiran medan ini sudah menyukai dunia magic sejak umur 14 tahun. ia hobi membuat konten seputar magic platform sosial media.

Anriozan sering memposting karya-karya magic nya di Instagram yang ia beri nama akun @anriozanmagic.

Anriozan rela meninggalkan aktivitas hobi seperti musik dan bermain futsal demi menggeluti sulap, di saat ia mulai menggeluti dunia sulap ia sempat di remehkan teman terdekat dan keluarganya. Ujar Anriozan dalam keterangan tertulis. Kamis (2/11/2023).

Mengandalkan kecepatan tangan dan membaca pikiran Anriozan kerap membuat konten menarik di instagram miliknya. Selain sulap ia juga serius di bidang hipnotis dan mendapatkan sertifikat hipnotis.

Selama menekuni hobi nya sebagai pesulap Anriozan sudah beberapa kali menjuarai kompetisi sulap dan beberapa kompetisi di medan dan di luar medan

Kini Anriozan juga bekerja sebagai editor video pekerjaan yang ia dapatkan itu dari relasinya ketika ia mendapatkan banyak teman dari hobi sulapnya.

Menurut Anriozan, "sulap bukanlah suatu pekerjaan, tetapi sarana untuk menjalin komunikasi yang menarik untuk orang sekitar".tutupnya,"(yusuf)

Tidak ada komentar: