Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Mengenal Jusman Fauzan Conten Creator Asal Kolaka


Suarabamega25.com, Kolaka - Jusman Fauzan lebih dikenal dengan panggilan Jusman lahir pada 16 September 2002 ia adalah seorang Videografer dan drone Pilot asal Desa polenga Kecamatan Watubangga Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara yang cukup sering membuat konten di media sosial, dengan gaya seni khas yang menggambarkan visual yang kreatif.

Ia memulai menekuni dunia videography di tahun 2021. Fokus konten yang dibagikan seperti video memperkenalkan kotanya yaitu Kolaka di akun Instagram miliknya yang bernama @jusmanfauzan. Ujar Jusman dalam keterangan tertulis Sabtu (25/11/2023).

Selain aktif di platform Instagram Jusman juga aktif di media sosial TikTok dengan nama akun @jusmanfauzan dan telah memiliki lebih dari 69.4k pengikut.

Keberhasilan sebagai seorang videografer dan pilot drone menunjukkan betapa pentingnya mengikuti passion kita.

Jusman berharap dapat terus bisa mengembangkan kemampuan dan lebih kreatif dalam menghadirkan konten konten terbaru. Dan Jusman menerima jasa Video dokumentasi video kegiatan maupun iven.

“Pesan Jusman buat teman-teman yang takut untuk memulai, "Lakuin apa yang kamu suka dan pasti akan mendapat bakat kalian sendiri dan konsisten dalam bakat tersebut".tutupnya.( Yusuf)

Tidak ada komentar: