Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Gelar Koordinasi Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten


Suarabamega25.com - Pemerintah Kabupaten Kotabaru bersama Dinas terkait menggelar Program percepatan penurunan stunting, Selasa (07/11/2023) di wilayah Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Turut hadiri BPK RI  perwakilan Kalimantan selatan, Sekretaris Daerah Kotabaru, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Diskominfo, BAPPEDA, BPKAD dan DPPPAPKB.

Kegiatan evaluasi ini dilakukan untuk menilai realisasi pencapaian kinerja percepatan penurunan stunting sesuai dengan target kinerja yang telah ditetapngahadirukan, serta mengidentifikasi faktor-faktor yang menjadi penyebab tidak tercapainya suatu target kinerja.

"Harapannya kegiatan percepatan penurunan Stunting ini dapat segera terlaksana di masing-masing SKPD sesuai Kinerja atas percepatan penurunan prevalensi stunting di Kotabaru.

BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan Arif Arkanuddin selaku Wakil Penanggung Jawab  menjelaskan, apakah pemerintah daerah telah memiliki komitmen dan menyusun peraturan/kebijakan percepatan penurunan stunting prevalensi stunting secara memadai.

"Peraturan/kebijakan  yang mengatur perencanaan, pelaksanaan, dan pemantauan/monev percepatan penurunan prevalensi  stunting,"tutupnya.(red)



Tidak ada komentar: