Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Perkuat Kemitraan, Polres Kotabaru Silaturahmi dengan Wartawan


Suarabamega25.com - Pertemuan Wakapolres Kotabaru dengan insan pers berlangsung akrab dan saling menyampaikan hal-hal kemitraan dalam tugas, Kamis (2/11/23) di Polres Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Kapolres Kotabaru diwakili Waka Polres Kotabaru Kompol Agus Rusdi Sukandar, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa kemitraan antara Polri dengan wartawan agar terus ditingkatkan. Polres meminta wartawan menyampaikan masukan kepada pihaknya dan meminta dukungan insan pers sehingga kondisi Kotabaru yang aman terus berjalan baik, termasuk jelang Pemilu 2024.

"Menginformasikan bahwa pada tanggal 26 – 27 November 2023 mendatang akan diadakan tablig akbar dan doa bersama dengan tokoh agama, Habib Lutfi Bin Yahya.

Kata Agus,"Dalam hal ini, memohon bantuan dari para wartawan dan media untuk mensosialisasikan kegiatan tersebut melalui berita dan media sosial

Ketua JMSI Kotabaru Hasan dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi kepada Waka Polres Kotabaru atas silaturahmi ini dan ke depan bisa terus berjalan,"tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: