Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

PPP Perjuangkan UMKM bisa Berkembang


Suarabamega25.com, Jakarta - Menjadi tekad PPP untuk mengangkat perekonomian nasional. Banyak upaya dilakukan jajaran pengurus DPP PPP dalam mendongkrak laju ekonomi nasional, salah satunya sektor UMKM.

"Kami selalu  mendorong para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk berkembang demi terciptanya peluang lapangan kerja dan mempertahankan ekonomi nasional, " kata Dr H Mardiono , saat bertemu dengan sejumlah pedagang kecil di bilangan Cikini , Jakarta Pusat.

"Di mana pun saya berada selalu mendorong UMKM tradisional seperti ini dan harus kita angkat ke permukaan. Kalau bisa ini terus dikembangkan membuka franchise outlet di tempat lain, selain mendapat keuntungan juga bisa menciptakan lapangan kerja dan mempertahankan ekonomi nasional," tambah HM Mardiono.

"Kedepan PPP bertekad fokus pada  Bantuan Modal untuk 17 Juta Pedagang Kecil, Bantuan Modal Usaha untuk 17 Ribu Pesantren, Mencetak 17 Juta  Pengusaha Milenial, Mencetak 1,7 Juta pengusaha santri dan siswa madrasah, 1 Buruh Tani 1 Petak Lahan. Mohon dukungan dan doanya untuk PPP memperjuangkan ini semua, " jelas Mardiono, plt DPP PPP.

Senada dengan plt DPP PPP ,  Ketua Bapilu DPP PPP Dr Sandiaga Uno juga mendukung program pengembangan usaha sektor UMKM. Selain itu program UMKM ini juga untuk mendukung percepatan pembangunan yang digaungkan oleh pasangan Pilres Ganjar-Mahfud.

"Lanjutkan percepatan pembangunan bersama DPP PPP dan “Ganjar-Mahfud”!," kata Sandiaga Uno , Ketua Bapilu DPP PPP.

Ini lah gagasan yang ingin kami capai bersama PPP dan “Ganjar-Mahfud untuk melanjutkan pembangunan di era Bapak Presiden Jokowi, serta berkomitmen untuk menghadirkan pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi.

'Kami akan terus fokus pada apa yang dibutuhkan masyarakat serta wujudkan harga murah, kerja mudah, dan hidup berkah, untuk Indonesia yang sejahtera, " pungkas H Sandiaga Uno. (Aji )

Tidak ada komentar: