Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wabup Kotabaru Buka Turnamen Futsal Bupati Cup 2023 di Indoor


Suarabamega25.com - Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kotabaru menggelar Kejuaran Futsal Bupati Cup 2023, Sabtu (18/11/23) di Gedung Basket Indoor, Sabtu(18/11/2023)

Acara dihadiri forkopinda, kepala SKPD, Kepala bank Kalsel dan seluruh tamu undangan.

Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif mengatakan menyambut baik kejuaraan Futsal Bupati Cup 2023 sebagai momentum pembinaan mentalitas generasi muda yang bebas dari narkoba serta mampu mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar berolahraga di kabupaten kotabaru

"Melalui event seperti ini juga kami harapkan bisa mempererat silaturahmi dan kekompakan sesama generasi muda yang ada di kabupaten kotabaru. Ungkapnya

Kata Rudi,"Bertandinglah dengan jiwa sportifitas tinggi dengan mengutamakan rasa persatuan dan kebersamaan. Tunjukkan permainan terbaik untuk meraih prestasi yang maksimal, kalah menang itu biasa, namun dengan permainan dan skill yang bagus. 

Plt.Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Risa Ahyani mengatakan Futsal Bupati Cup 2023 ini dilaksanakan sebagai upaya pembinaan dan pengembangan olahraga secara keseluruhan, mulai dari pembangkitan minat, pemanduan bakat, seleksi dan kompetisi sampai dengan pencapaian prestasi puncak.

"Futsal Bupati Cup 2023 adalah pertandingan beregu, yaitu kategori umum dan pelajar dengan jumlah peserta yang siap betanding sebanyak 48 tim yang terdiri atas kategori umum 32 tim dan kategori pelajar 16 tim

Kata Risa,"Berharap Bupati Cup Futsal kali ini dapat mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di antara seluruh peserta serta dapat menjadi ajang pembelajaran, mengasah kemampuan dan berbagai pengalaman berharga,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: