Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Zahir Mania Semarakan Bubakan Bersholawat


Suaranamega25.com, Wonogiri - Penampilan grup Sholawat AZ Zahr dari Kota Pekalongan memang selalu mempesona dan enak didengar.Ribuan jamaah yang kebanyakan masih remaja itu rela datang dari berbagai pelosok di Kab Wonogiri dalam rangka Safari Maulid di Desa Bubakan Girimarto Wonogiri, 7 November 2023.

Acara yang digelar sejak bada Isya itu selain dihadiri Forkomcam Girimerto serta perangkat desa Bubakan.Juga dihadiri oleh Banom NU dan jajaran pengurus MWCNU Kec Gitimerto.


Dalam sambutan pembukaan Habib Alj Zainal Abidin Assegaf mendoakan jamash agar senantiasa mendapat keberkahan, sehat, lancar rezeki dan hajatnya dikabulkan Alloh SWT."Berkat sholawat yang kita lantunkan keoada Nabi SAW pada malam ini, mudah-mudahan masyarakat desa Bubakan ini senantiasa mendapat keberkahan, lancar rejekinya, mudah jodohnya dan hajatnya dikabulkan Alloh SWT."

Acara ini berlangsung Srlasa  malam sampai Rabu dinihari. (Aji S)

Tidak ada komentar: