Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Alumni PMII "Sapu Jagad" Dukung Ganjar Mahfud


Suarabamega25.com, Jakarta - Dukungan terhadap Pasangan Capres -Cawapres Ganjar-Mahfud MD kali ini datang dari Solidaritas Nahdliyin dan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).Pendukung Ganjar -Mahfud MD (Sapu Jagat) mendeklarasikan dukungan untuk paslon nomor urut 3.

 Dukungan itu diyakini membuat basis suara Ganjar-Mahfud bertambah besar.

Deklarasi itu dilakukan di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat pada Kamis (30/11/2023) sore WIB yang juga dihadiri Hj Yeni Abdurrahman Wahid (putri Gus Dur, mantan Presiden RI).

Ketua Sapu Jagat, Abdul Wahid, menjelaskan mereka siap membantu memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Sapu Jagat bakal fokus mengenalkan paslon nomor urut 3 itu kepada masyarakat di akar rumput.

"Kami siap memenangkan Ganjar-Mahfud. Kami memiliki jaringan di seluruh Indonesia dan kami sudah mulai melakukan aktivasi-aktivasi," ujar Wahid.

Dengan dukungan dari SAPU JAGAD sahabat-sahabat PMII, Prof Dr Mahfud MD menyatakan,"Terima kasih atas doa dan dukungan sahabat-sahabat yg tergabung dalam Sapu Jagad (Solidaritas Nahdliyin dan Jaringan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia/PMII), "

"Mari sama-sama ikhtiar demi merawat Indonesia yang unggul dan bermartabat, " ajak Prof Dr H. Mahfud MD kepada sahabat PMII di manapun berada. ( Aji)

Tidak ada komentar: