Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anak di Bawah Umur Lapor Jadi Korban Pencabulan, Polisi Tangkap Pelaku


Suarabamega25.com - Seorang pria berinisial AL (43), warga Tirawan Kecamatan Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru diamankan Polsek Kelumpang Selatan setelah dilaporkan melakukan pencabulan terhadap anak perempuan berusia 14 tahun, Minggu (10/12/23).

Kapolres Kotabaru AKBP Dr Tri Suhartanto mengatakan,modus dalam melakukan pencabulan adalah pada saat pelaku mengajari menyopir MD, kemudian pelaku juga mengajak korban RQ untuk ikut di dalam mobil. Tujuan pelaku melakukan pencabulan adalah karena pelaku suka dengan korban. 


"Dari pengakuan korban RQ (14) bahwa dirinya sudah 3 kali di cabuli oleh pelaku, terakhir kali di cabuli diberi uang oleh terlapor, berpesan jangan menceritakan kepada siapapun.

Kata Tri,"Tersangka AL mengakui telah melakukan pencabulan terhadap anak dibawah umur RQ (14 ). Setelah mendapatkan barang bukti, berupa 1 lembar pakaian, 1 celana panjang, 1 celana dalam dan BH, Kapolsek  langsung bergerak cepat mengamankan terduga pelaku di kediamannya. Setelah ditangkap, pelaku diserahkan ke Polres Kotabaru, untuk ditangani secara hukum,"tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: