Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Arbani Tim SJA Tutup Tournament Bola Voli HUT Ke - 73 Desa Sepapah



Suarabamega25.com - Ketua Harian PBVSI Kotabaru dan sekaligus Anggota DPRD Kotabaru Komisi 3 Arbani menutup Tournament Bola Voli HUT  ke 73 Desa Sepapah, Kabupaten Kotabaru, Minggu (17/12/23).

Ketua KONI Kotabaru Andi Rudi Latif diwakili Ketua Bidang Organisasi KONI sekaligus Ketua Harian  PBVSI Kotabaru Arbani,S.PdI,M.AP,"Memberikan Aprisiasi setinggi tingginya kepada Kepala Desa sepapah dan panitia Tournament Bola Voli dalam rangka HUT  ke 73 Desa Sepapah.

"Dalam menumbuh kembangkan pervolian di Kotabaru, adalah wujud nyata yang telah dilaksanakan oleh Desa Sepapah, hal ini dapat memberikan motivasi buat masyarakat untuk mencintai olahraga khususnya bola voli.

Kata Arbani,"Saya berharap Tournament Bola Voli kedapan menciptakan bibit bibit muda menuju prestasi yang membanggakan untuk Bumi Saijaan Kotabaru,"tutupnya.(san)





Tidak ada komentar: