Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Syairi Muklis mengapresiasi Pameran promosi pariwisata di Banjarmasin


Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kotabaru menghadiri Pameran wisata Wonderland dan promosi pariwisata dan ekonomi kreatif Kabupaten Kotabaru, Jumat (15/12/2023) di  Duta Mall Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Muklis, S.Sos mengatakan,"Hari ini kami menghadiri Pameran wisata Wonderland dan promosi pariwisata dan ekonomi kreatif Dinas Parpora Kotabaru di Banjarmasin di Duta Mall. 

"Kami  DPRD sangat mengapresiasi acara ini dalam rangka perkenalan wisata yang ada di Kotabaru, memperkenalkan kepada masyarakat luas, seperti promosi wisata dan juga penampilan seni dan budaya yang ada di Kabupaten Kotabaru.

Kata Syairi,"Harapan kami kegiatan ini mampu menambah gaya tarik pengunjung wisatawan, baik dari dalam maupun dari luar Kalsel datang Ke Kabupaten Kotabaru,"tutupnya.(red)





Tidak ada komentar: