Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kolaborasi PPP Hadirkan Solusi Ekonomi dari Aspirasi Masyarakat


Suarabamega25, Matraman - Jakarta Timur menjadi saksi indahnya berdemokrasi, di mana 2 partai sekaligus PPP dan Partai Perindo berkampanye secara kolaboratif menghadirkan solusi ekonomi ekonomi hijau berupa bazar sembako murah dengan sistem tukar 10 botol sampah plastik untuk menjawab keluhan masyarakat, Minggu (24/12).

"Saya hadir bersama Mas Radit, salah satu tim saya yang telah berdedikasi sejak 2016 dan sekarang maju sebagai calon anggota DPRD DKI, Mas Aiman seorang jurnalis, yang saat ini juga berjuang sebagai caleg DPR RI, serta Mas Indra Hakim, caleg DPRD DKI dari PPP, " kata Sandiaga Uno yang juga adalah ketua Bapilu DPP PPP.

"Kami kompak bersama dan GASPOL mendukung Ganjar-Mahfud untuk wujudkan harga murah, kerja mudah, penghasilan tambah, " sambung Sandi.

"Ganjar-Mahfud: Sat-set, responsif dan peduli pada wong cilik, " pungkas Sandi. ( Aji)

Tidak ada komentar: