Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Konsep Niaga Syariah Sukses Kembangkan Perumahan Berkolaborasi Bank Syariah


Suarabamega25.com - Banjarmasin - Ekonomi Syariah terus berkembang dengan pesat, walaupun tidak secepat Konvensional.  Namun, seiring kesadaran masyarakat terhadap ekonomi syariah, maka dukungan perkembangan dan kemajuannya juga semakin hari semakin besar, Minggu (17/12/23).

Demikian juga konsep niaga syariah yang berhasil dikembangkan dalam pembangunan perumahan dengan menggandeng Bank Syariah yang ada di Kalimantan Selatan.

Royzani Syahril, pemilik pengembang perumahan Mahatama, yang juga Ketua Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI) Korwil Banjarmasin. 

Disebutkan, karena konsen di syariah, maka pihaknya juga bekerjasama dengan yang melaksanakan konsep syariah, seperti Perbankan Syariah, namun bila diluar jalur itu, pihaknya tidak bisa memberikan pelayanan.

"Karena kita ingin menjaga brand identity kita. Memang penerapannya benar-benar dengan berkoneksi kepada stakeholder yang menerapkan konsep syariah," ujar Roy.  

Disebutkan, semua project yang dilakukan berkonsep syariah, baik project kerjasama maupun project sendiri. 

Sedangkan unit usaha lainnya yang dilakukan Roy, seperti Bidang Kesehatan, yang juga mengarah ke jalur syariah, sehingga masyarakat di Kalimantan Selatan sudah teredukasi hal ini.


Catatan : Dilansir dari 99designs, brand identity adalah kumpulan semua elemen yang diciptakan perusahaan untuk menggambarkan citra yang tepat bagi konsumennya.

Tidak ada komentar: