Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Luar Biasa !!!Pesona Wisata Siring Laut Pada Malam Hari


Suarabamega25.com Destinasi Wisata Siring Laut indah pada malam hari. Destinasi wisata Taman Siring Laut ini berlokasi di Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan. Dan tempat wisata ini terbuka untuk umum, Minggu (3/12/23)

Pengunjung Tanbu Pirman mengatakan,"Pemandangan malam hari di Taman Siring Laut ini memanjakan mata tiap pengunjung yang berkunjung di tempat ini. Ditambah fasilitas di tempat wisata ini pun cukup lengkap.

"Pengunjung bisa rasakan dan tidak perlu jauh-jauh untuk bisa menikmati liburan bersama keluarga. Taman Siring Laut ini mempunyai lapangan yang luas, wahana yang banyak.

Kata Pirman,"Pengunjung bisa menikmati kuliner yang ada di Taman Siring Laut ini sambil menikmati suara deburan ombak yang ada di Siring Kotabaru ini. Pemandangan Taman Siring Laut ini pada malam hari sangat indah lho, dengan banyaknya lampu warna warni menghiasi tugu dan juga sepanjang jalan Taman Siring Laut ini. Dijamin pemandangan malam hari di Taman Siring Laut ini memanjakan mata tiap pengunjung yang berkunjung di tempat ini. Ditambah fasilitas di tempat wisata ini pun cukup lengkap,"tutupnya.(san)





Tidak ada komentar: