Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Mahfud MD Duduak Besamo Tokoh Lintas Agama


Suarabamega25.com, Padang - Prof Dr H. Moh Mahfud MD  hadir di acara “Duduak Basamo” dengan tokoh lintas etnis dan agama Senin pagi di Long See Tong, tempat Perkumpulan Keluarga Lie-Kwee, di Jalan Niaga, Kota Padang. 

"Kami menikmati sate Padang, lalu berdialog dgn perwakilan beragam kelompok dan etnis yang ada di Sumbar. Mulai dari Minang, Cina, India, Jawa, Batak, Nias, Bugis, Dayak, serta ormas seperti NU, Muhammadiyah, dan lain-lain," kata Mahfud MD.

Banyak hal yang dibincangkan, sebagian juga berupa masukan dan usulan kepada saya. Dari urusan tanah ulayat dan adat, sejarah PDRI, kebhinnekaan, dan persatuan. 

"Lalu, saya bergeser ke Warung Kopi Nan Yo, yang konon merupakan kedai kopi tertua di Padang. Disini saya ngopi sambil ngobrol dgn para pelaku usaha, Usaha Kecil dan Menengah (UMKM), teman-teman dari Kadin Sumatera Barat, Organda, dan lain-lain.

"Senang sekali karena saya bisa mendengar dan mendapat banyak masukan dari pelaku berbagai sektor usaha, " pungkas Mahfud MD yang saat ini menjadi pasangan Capres

Ganjar Pranowo pada Pilpres 14 Februari 2024 mendatang. ( Aji )

Tidak ada komentar: