Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Mengenal Ellvcka Content Creator asal Jayapura


Suarabamega25.com, Jayapura - Elvis Chrisno Gamay atau yang lebih dikenal Ellvcka adalah seorang content creator asal Indonesia yang lahir di Jayapura. ia dikenal dengan konten video musik nya, Ellvcka sudah memiliki pengikut lebih dari 27,7k di akun Instagram yang di beri nama @ellvcka.

Ellvcka sudah memulai membuat konten sejak tahun 2017 tetapi vakum dan memulainya kembali pada tahun 2021. Hobi yang dinilainya mengasyikan itu justru menjadikannya sebagai pekerjaan.

Bagi Ellvcka, bermain musik adalah sesuatu yang menyenangkan dan membuatnya bahagia.

Salah satu musiknya yang tengah viral yang berjudul "ATM Berjalan" sudah ditonton lebih dari 1jt penonton dan penggunaan soundtrack di platform tiktok yang mencapai 200k pengguna membuatnya lebih termotivasi untuk terus berkarya .

Dan Elvis yang sering kerap dipanggil Ellvcka juga akan merilis album untuk pertama kalinya pada awal tahun 2024 mendatang ungkapnya.

Ellvcka berharap dapat terus bisa mengembangkan kemampuan dan lebih kreatif dalam menghadirkan konten konten terbaru.

Ellvcka kini menempuh pendidikan di Universitas Sains dan Teknologi Jayapura dan menjadi seorang content creator.

Kesuksesannya sebagai seorang influencer dan content creator menunjukkan betapa pentingnya mengikuti passion kita.

Pesan Ellvcka buat teman-teman yang takut untuk memulai, "Proses tidak akan mengkhianati hasil, teruslah berkarya dan tetap jadi orang baik. See u on the top.. this ur boy -ell, peace out". Tutupnya. (Yusuf)

Tidak ada komentar: