Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Menikmati Pemandangan Bukit Mamake di Kotabaru


Suarabamega25.com - Keindahan wisata alam di Kotabaru sudah tidak diragukan lagi, dari puncak bukit tersaji pemandangan gunung, hutan, kota, dan lautan. Mata pengunjung juga dimanjakan dengan pemandangan matahari terbit dan matahari terbenam yang menawan, Kecamatan Sigam Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan., Sabtu (2/12/23).

Pengunjung dari Banjarmasin Patimah mengatakan," wisatanya, Bukit Mamake letaknya di Desa Sarang Tiung tidak jauh dari Pantai Gedambaan. 

"Yang paling menarik di sini adalah jembatan berbentuk U. Walaupun masih terbilang baru, namun ini yang menjadi primadona. Rata- rata pengunjung pasti mengabadikan foto disini.

Kata Patimah,"Tempatnya sangat menakjubkan, seperti gunung dan laut. Apalagi kalau malam hari, ada cahaya seperti bintang yang sangat banyak di laut. Paling ramai Bukit Mamake ini dikunjungi pada hari libur. Sabtu dan Minggu


Tidak ada komentar: