Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Menjaga Stamina Seksual Pria dari Bahan Alami


Suarabamega25.com - Sebenarnya, menjaga stamina seksual tidak hanya melalui konsumsi obat kuat pria. Ada beberapa cara lain yang bisa kamu lakukan supaya stamina seksual tetap terjaga, antara lain:

Olahraga rutin. Olahraga minimal 3 sampai 4 kali dalam satu minggu bisa meningkatkan fleksibilitas, teknik, sekaligus daya tahan seksual pada pria. Pilihan olahraganya bisa jalan cepat, renang, hingga latihan angkat beban.

Menurunkan berat badan. Berat badan berlebih bisa meningkatkan risiko pria mengalami diabetes dan tekanan darah tinggi. Sayangnya, kedua masalah kesehatan tersebut memiliki efek yang cukup signifikan pada kondisi gangguan ereksi.

Kontrol stres. Masalah psikologis seperti stres yang tidak terkendali menimbulkan efek negatif untuk kesehatan tubuh, salah satunya penurunan gairah seksual.

Konsumsi makanan tinggi folat, asam amino, dan zinc. Misalnya, sereal, daging, tiram, sayuran hijau, hingga buah-buahan seperti pepaya, pisang, dan alpukat. 

Jika memang perlu, kamu bisa melakukan pemeriksaan kesuburan untuk mengetahui apakah kamu memang membutuhkan obat kuat pria atau tidak.

Hubungan suami istri sering dipengaruhi kualitas hubungan seksual. Durasi bercinta juga kerap dikaitkan dengan keintiman pada pasangan suami istri.

Bagi suami yang ingin memiliki durasi lebih lama dalam bercinta. Ada baiknya mengkonsumsi obat atau multivitamin alami.

Berbicara tentang obat kuat alami, tentu bahan-bahan yang digunakan juga berasal dari alami, sehingga dan aman digunakan.

Lantas apa saja obat kuat alami yang diklaim membuat hubungan seks lebih tahan lama terutama untuk pria

1. Jahe

Obat kuat alami yang pertama adalah jahe. Selain berguna untuk kesehatan tubuh lainnya, jahe juga dipercaya bisa membuat stamina pria lebih tahan lama di ranjang.

Caranya:

Haluskan jahe bersama lempuyang, ketumbar, temulawak, dan madu.Rebus campuran rempah-rempah tersebut dengan air 250 ml sampai matang.Diamkan beberapa menit dan minum selagi hangat

2. Jeruk purut

Jeruk purut adalah salah satu obat kuat alami yang membuat performa seks jauh lebih lama.

Caranya:

Campurkan jeruk purut dengan telur ayam kampungTambahkan sedikit garam dan diminumKonsumsi ramuan ini beberapa kali setelah makan malam untuk mendapat hasil yang maksimal.

3. Ginseng merah

Sejak dulu, ramuan ginseng merah telah dipercaya sebagai obat kuat untuk pria. Tanaman ini diklaim dapat meningkatkan libido dan mengatasi masalah seksual pria. Bahkan, mampu membuat otot penis menjadi lebih rileks karena kandungannya yang kaya nitrit oksida.

Namun, ramuan ini tidak dianjurkan bagi pria yang memiliki masalah perut atau rentan sakit kepala.

4. Bawang putih

Bumbu dapur satu ini terbukti memiliki banyak khasiat untuk kesehatan, terutama untuk obat kuat alami.

Caranya:

Blender bawang putih sampai halusCampurkan dengan kuning telur dan maduMinumlah dengan rutin untuk mendapatkan stamina yang maksimal

5. Kurma

Menurut studi, ekstrak pollen dari buah kurma dapat meningkatkan kualitas sperma sehingga meningkatkan kesuburan. Itu mengapa kurma kerap kali digunakan sebagai obat kuat alami.

Tidak ada komentar: