Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Moh Mahfud MD Siap Bedah Visi Misi dengan Kalangan Kampus


Suarabamega25.com, Jakarta - Selepas melawat ke Padang, Selasa (19/12) , Prof Moh Mahfud MD langsung bertemu dengan kalangan kampus (mahasiswa) untuk membedah Visi dan Misi sebagai Cawapres Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024.

"Saya selalu mengapresiasi permintaan mahasiswa dan dunia kampus untuk debat atau diskusi membedah visi misi dan program capres cawapres. Sepanjang waktunya tersedia, saya berusaha untuk hadir," kata Prof Dr Moh Mahfud MD,  Selasa siang (19/12).

"Bagi paslon seperti kami, ini kesempatan bagus untuk jelaskan apa-apa yang akan Mas Ganjar dan saya akan lalukan utk memperbaiki negeri ini, sekaligus mendengarkan masukan dan kritik. Bagi kampus, debat dan diskusi semacam ini akan menguatkan kampus sebagai episentrum gagasan dan pengetahuan, " tambah Moh Mahfud MD.

"Kemarin siang di Padang, saya kembali hadir utk kali ini memenuhi undangan BEM Unand dalam bedah visi misi dan adu gagasan. Pertanyaan para panelis dan mahasiswa makin memperkaya rencana dan program kami, " sambung cerita Menkpolhukam RI.

"Pagi harinya, saya berdialog dengan para mahasiswa dan dosen di Universitas Bung Hatta. Saya bicara soal tema bela negara, tentang bagaimana seharusnya sikap warga dlm mewujudkan kecintaannya pada NKRI, karena saya diundang sebagai Menko Polhukam, " kata Moh Mahfud dalam keterangan resmi (19/12). (Aji)

Tidak ada komentar: