Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pantai Gedambaan saksi bisu serunya Media Gathering PT ITP bersama Media



Suarabamega25.com - PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Tanjun menggelar Media Gathering III Tahun 2023, Sabtu (9/12/23) di wisata Pantai Gedambaan Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Kalimatan Selatan.

Acara Media Gathering yang Tiga kalinya tersebut dihadiri oleh  M. Syaifuddin, SHECSR Dept. Head ITP Tarjun dan Para Wartawan Kotabaru.


SHECSR Dept, Head M. Syarifuddin mengatakan mengatakan,"hari ini PT Indocement dan wartawan Kotabaru mengadakan media Gathering III Tahunn 2023. Kami mewakili dari Manajement Indocement mengucapkan terima kasih kepada rekan - rekan media yang hadiri acara ini.

"Kegiatan ini adalah ajang silaturahmi antara perusahaan dan media massa, selain itu kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka meningkatkan sinergi perusahaan dan rekan - rekan media serta memberikan Informasi Kinerja Perusahaan.

Diharapkan pertemuan kita pada hari ini lebih baik lagi, juga saling bekerja sama dan saling mengisi untuk kemajuan bangsa dan negara,"tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: