Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Perkembangan Ekonomi Syariah Jadi Perhatian Jajaran Kementerian Keuangan Satu Kalimantan Selatan


Suarabamega25.com, Banjarmasin  - Dalam kegiatan Press Release Perkembangan APBN Kalimantan Selatan yang digelar Jajaran Kementerian Keuangan Satu Kalimantan Selatan di Aula Kanwil Perbendaharaan Kalimantan Selatan, Rabu 27/12/2023, disinggung juga perkembangan Ekonomi Syariah.

Menjawab pertanyaan terkait perkembangan tersebut,  Kepala Kanwil Perbendaharaan Kalimantan Selatan Syafriadi menyebutkan, pihaknya juga sudah bertemu dengan Jajaran Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Kalimantan Selatan.

Memang untuk di Pusat, ada

Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (KNEKS).

Dari pertemuan tersebut tentunya banyak harapan untuk mendorong kemajuan ekonomi syariah di Kalimantan Selatan.

Ada beberapa contoh perkembangan kemajuan perekonomian syariah, seperti Koperasi Konsumen Syariah Ar Rahmah Kalimantan Selatan yang diketuai oleh Sutjipto.

Informasi Sisa Hasil Usaha (SHU) yang dibagikan pada Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2022 sebesar 790 juta rupiah. Sedangkan total 5 miliar rupiah lebih SHU yang dihasilkan Sejak tahun 2012 sampai 2022. Ini tentu sangat luar biasa.

Tidak ada komentar: