Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Plt DPP PPP : PPP Emban Tugas Perjuangan Bersama Membangun dan Melayani Umat, demi Kesejahteraan Bersama


Suarabamega25.com, Jakarta - Plt DPP PPP Dr H Madiono berpesan kepada kader, caleg dan pengurus PPP bahwa Pemilu 2024 tinggal menghitung hari, sehingga tidak memungkinkan untuk memobilisasi menyampaikan pesan program ke dapil masing-masing.

"Untuk itu kami sangat menyarankan untuk menggunakan sarana teknologi media sosial dalam menyapa konstituentenya, " buka Ketua DPP PPP.

"Sampaikan program-program yang memang betul-betul dibutuhkan oleh rakyat.

Kita selalu menekankan kepada para kader PPP untuk membaca secara utuh visi dan misi serta profil Capres dan Cawapres,  pak Ganjar Prabowo dan Pak Mahfus MD. Pak Ganjar misalnya, beliau memenuhi kriteria  tokoh aktivis dan politisi serta pernah membidani komisi di DPR RI, " pesan H. Mardiono.

Selanjutnya beliau juga pernah memimpin Jawa Tengah sebagai Gubernur, dimana salah satu wakilnya adalah Gus Taj Yassin salah satu kader dan putra dari Kyai Maimun Zubair, pendiri partai PPP.

Selanjutnya Pak Mahfud MD yang memiliki trade record yang luar biasa dengan karya-karyanya yang luar biasa.

"Jadi kita meyakini bahwa kedua tokoh ini akan bisa memimpin bangsa dengan melompat  mengejar ketertinggalan dengan bangsa-bangsa lain.....

Inilah yang menjadi PR kita, bahwa dalam pelaksanaan Pemilu yang kian mendesak, para Caleg harus bisa berkreatif dalam meraih hati dan suara bagi konstituente, " tambahnya.

"Sampaikan visi dan misinya sesuai dengan kebutuhan rakyatnya. Bahkan kalau perlu langsung door to door mendatangi masyarakat, " pesan H Mardiono.

Sampaikan juga, apabila nanti terpilih, maka akan mewujudkan program-program yang sesuai dengan kebutuhan rakyat...

"Sebenarnya ada 3 amanah yang sedang saya emban selama ini, dimana diharapkan menjadi semangat maupun spirit bagi siapapun. Amanah pertama adalah saya merupakan seorang entrepreneur yang harus menghidupi keluarga, " kata Plt Ketua DPP PPP.

"Kedua saya memiliki tugas dari negara yakni sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) Bagian Kerjasama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan, " sambung mantan Ketua DPW Banten.

"Ketiga saya memimpin partai sebagai Plt. Ketua Umum Partai Persatuan. Ini adalah tugas perjuangan  bersama para kader untuk membangun dan melayani umat, demi kesejahteraan bersama, lahir dan batin....," pungkas H. Mardiono. ( AST)

Tidak ada komentar: