Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Plt Ketum DPP PPP Beri 1000 Beasiswa di Universitas Islam Kebangsaan Indonesia Aceh


Suarabamega25.com, Aceh - Plt DPP PPP Dr. (HC) H . Mardiono  bersilaturahmi dengan civitas akademik UNIKi, di Bireuen Aceh.

Plt DPP PPP memberikan motivasi dan semangat kepada para mahasiswa saat kunjungan ke Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI), Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh, Sabtu (9/12/2023).

Bahkan memberikan kesempatan kepada lima mahasiswa untuk berbincang secara langsung dalam forum tersebut. Dalam kesempatan ini juga saya juga memberikan beasiswa terhadap 1000 mahasiswa di UNIKI.

"Saya berpesan agar mahasiswa di Aceh dapat meneruskan perjuangan para pejuang Aceh untuk kemajuan tanah serambi Makkah dan Bangsa Indonesia.

"Aceh memiliki dedikasi pejuang tinggi. Banyak pejuang yang lahir dari Aceh, tanpa mengenal gender. Mari kita meneladani dan melanjutkan perjuangan itu adik-adik milenial.

"Sampai saat ini PPP juga memiliki program mendorong perluasan lapangan kerja untuk anak muda lewat kebijakan legislasi. Ketersediaan lapangan kerja menjadi kunci dalam menyambut bonus demografi yang akan terjadi pada tahun 2030 mendatang, " pungkas.(Marďono)

Tidak ada komentar: