Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

PPP dapat Penghergaan oleh KIP Kategori Keterbukaan Informasi Publik


Suarabamega25.com, Jakarta - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendapat penghargaan dari Komisi Informasi Pusat (KIP) untuk katagori Keterbukaan Informasi Publik di Jakarta beberapa waktu lalu

"Artinya PPP merupakan salah satu dari sekian partai yang mendapat penghargaan atas kajian dan penelaahan informasi. Alhamdulillah PPP mendapat predikat yang layak sebagai partai yang terbuka bagi informasi kepada publik.

Ucapan terimakasih kepada Ketua dan Komisioner Komisi Informasi Pusat yang telah memberikan penghargaan bagi PPP. Ini tentu menjadi sebuah motivasi bagi kami untuk melayani keterbukaan informasi bagi publik. 

Insyaallah PPP akan terus meningkatkan pelayanan dan keterbukaan bagi masyarakat Indonesia agar kita bisa menjalankan demokrasi sebagaimana diamanatkan oleh para pendiri kami yakni 6 prinsip perjuangan Partai Persatuan Pembangunan, " kata Dr M Mardiono, plt DPP PPP, Jumat (22/12). (Aji)

Tidak ada komentar: