Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

PPP Meyakini Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Bisa Berikan Kepastian Hukum


Suarabamega25.com, Jakarta - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono meyakini, tekad pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk memberikan kepastian hukum akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi.

Pernyataan itu sekaligus menanggapi komitmen Mahfud untuk memberi kepastian hukum dan menjerat koruptor saat tampil di debat cawapres yang digelar KPU RI, Jumat lalu (22/12/2023).

"Jadi faktor penegakan hukum itu akan mempengaruhi beberapa aspek kehidupan masyarakat. Itu sudah pasti," kata Mardiono dalam keterangannya di TPN Ganjar Mahfud.

Menurutnya, penegakan hukum itu berkaitan pada kepercayaan masyarakat dan negara luar. Ia berkata, kepastian sangat dibutuhkan seseorang, apalagi pelaku usaha seperti investor.

Tidak ada komentar: