Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

PPP, Partainya Penduduk Pesisir siap berjuang bersama Ganjar-Mahfud!


Suarabamega25.com, Tangerang - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP PPP? Dr. H Sandiaga Shalahudin Uno dalam kunjungan dan dialog dengan nelayan tradisional di Kronjo selain memaparkan program PPP yakni mencetak 17 juta lapangan kerja juga menjalan program KAGERUS dalam menghadapi mahalnya harga-harga kebutuhan rakyat."InsyaAllah PPP akan hadirkan strategi “KEGERUS” sebagai jawaban terkait aspirasi masyarakat Kronjo, Kab. Tangerang, " buka Sandi dalam keterangan resmi , Rabu malam (27/12).

Yakni, tambah Sandi, :Keroyok dengan menjalin kerja sama dan memberikan bantuan, gerilya dengan turun langsung ke masyarakat, serta urai satu-satu akar permasalahan dari kenaikan harga solar, " jelas Sandi.

PPP, tambah Sandiaga adalah Partainya Petani dan masyarakat Pesisir fokus pada ekonomi hijau!

Sejak pertama kali saya menginjakan kaki di Kronjo pada 22 Maret 2019, Kronjo selalu di hati dan kami terus membersamai. Beberapa program pro rakyat terus dihadirkan untuk perjuangkan lapangan kerja dan harga-harga yang terjangkau.

"Terima kasih kepada para nelayan, petani, pedagang yang hadir. InsyaAllah PPP bersama Ganjar-Mahfud komitmen hadirkan solusi atas apa yang menjadi keresahan warga, dengan hadirkan dan upaya nyata wujudkan harga murah, kerja mudah, pendapatan bertambah, dan hidup berkah, " pungkas Sandi. (Aji)

Tidak ada komentar: