Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Prof Dr H Mahfud MD Bertemu Alim Ulama Se Tangerang Raya


Suarabamega25.com, Tangerang - Calon Wakil Presiden Prof Dr. H. Moh Mahfud, MD  bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Nur Antika Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Kehadiran beliau ternyata sudah dinantikan pimpinan pondok pesantren se Tangerang Raya, Banten.

Disampaikan KH Mohammad Encep Subandi selaku Pimpinan Ponpes Nur Antika Tigaraksa bahwa pihaknya memang sudah lama mengharapkan kehadiran Cawapres Nomor Urut 3 Mahfud MD.

Makanya, ketika Ponpes Nur Antika dipilih sebagai salah satu lokasi tujuan kedatangan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Polhukam) itu, KH Encep dan pihak ponpesnya yang lain amat bersyukur.

"(Sudah) dari lama kami mengharapkan bisa berdialog dengan beliau," kata KH Encep.

Kami dialog terkait jaminan hukum terhadap kesejahteraan dunia pesantren.

"Kepada para pengasuh Ponpes yang hadir, saya tegaskan saya tidak akan kampanye Pemilu, apalagi meminta memilih saya pada Pilpres mendatang. Kenapa? karena saya yakin para masyayikh sudah memahami siapa yang terbaik buat Indonesia ke depan, " buka Mahfud MD yang undang oleh  Pengasuh Ponoes se-Tanngerang Raya.

"Bagi saya yang terpenting adalah bagaimana negara ini dibangun dengan baik, termasuk demokrasinya. Seperti dahulu Gus Dur itu ingin membangun bangsa yang demokratis, " demikian pesan Prof Mahfud. ( Aji)

Tidak ada komentar: