Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Prof Mahfud MD Sholawatan Bersama Buruh Migran Di Malaysia


Suarabamega25.com, Penas - Calon Wakil Presiden , Prof Mahfud MD no urut 3 sejak Kamis melawat ke Malaysia. Selain bertemu dan Jum'atan bersama dengan Dr. Anwar Ibrahim juga bertemu dengan tim Kampanye yang dikawal langsung bersama Gus Muwwfiq dan KH Anwar Zahid.

"Saya mendapat panggilan sejarah menemui saudara-saudara saya di Malaysia. Tadi malam, kita bertemu dalam acara salawat dan istighasah. Shalawat adalah doa kepada nabi, yang diekspresikan oleh Allah," buka Mafud MD dalam keterangan resmi Jumat (8/12).

Banyak pekerja kita, para migran Indonesia yang masih berstatus ilegal, yang bekerja di perkebunan di Malaysia.^ Mas Ganjar dan saya akan memperjuangkan hak-hak dari saudara-saudara kita para pekerja migran tersebut," tambah Prof Mahfud

"Saya sampaikan, negara sudah menentukan calon-calon, silakan saudara pilih sendiri. Siapa yang paling tepat memimpin anda dan jadi wakil anda. Gunakan hak itu sebaik-baiknya, " Pungkas Prof Mahfud MD.( Aji)

Tidak ada komentar: