Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Rapat Bimbingan Tekni Fasilitas dan Pembinaan Aparatur Pengawas Pemilu Tingkat Panwaslu Kecamatan


Suarabamega25.com - Bawaslu Kabupaten Kotabaru menggelar Bimbingan Teknis Fasiltas dan Bimbingan Aparatur Pengawas Pemilu Tingkat Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Kotabaru, Jum'at (8/12/23) di Hotel Surya Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan an

Acara dihadiri Ketua Bawaslu Kotabaru,  anggota Panwaslu Kabupaten Kotabaru, Panwaslu Kecamatan dan anggota.

Ketua Bawaslu Kotabaru Roni Syafriansah mengatakan,"Bimbingan Teknis ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas sumber daya manusia dalam penyelenggaraan Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024. Hari ini kami mengundang seluruh Ketua Panwaslu kecamatan dan anggota  dalam rangka penguatan kelembagaan, SDM.

"Karena udah menjelang pemilu 2024 nanti supaya dalam menghadapi tahapan - tahapan akhir. Tinggal 3 tahapan kampanye minggu tenang dan tahapan pemungutan suara pelaksanaan lebih baik.

Kata Roni,"Udah 11 hari melakukan kampanye baru 13 partai politik dan caleg yang melaporkan dan pemberitahuan kampenye. Untuk pelenggaran belum ada yang dinaikan Panwaslu Kecamatan dan Panwas Desa. Memastikan jajaran Panwaslu Kecamatan bisa saling bersinergi dengan semua pihak, tugas, wewenang dan kewajiban dalam melaksanakan tugas-tugas pengawasan demi suksesnya Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Kotabaru,"tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: