Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Rutinan Majelis Maulid Barzanji dan Sholawat Arju Syafa’ah


Suarabamega25.com, Purbalingga - Cipawon, Kec. Bukateja ,Sabtu malam Ahad. Tanggal 9 Desember 2023 / 25 Jumadal Awal 1445 H jamaah Majelis Maulid Barzanji dan Sholawat Arju Syafa’ah Bukateja Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah kembali menggelar rutinan majelis maulid diikuti remaja yang ada di Kecamatan Bukateja Purbalingga.

Sebulan majelis maulid ini menggelar rutinan dengan sholawatan di Rumah Ustadz Jarimin (alm Bpk Sahudi). 

Acara yang diikuti remaja putra lebih dari 50 orang dari berbagai desa yang ada di sekitar kecamatan Bukateja  menggelar shalawatan dan Maulid Nabi SAW.

Acara yang digelar selepas Isya itu penuh dengan lagu Shalawat Populer yang biasa diperdengarkan seperti  Nurul Musthofa, Allahul Kahfi, Bambang Ora nana, alamate anak sholeh, Shalawat Nariyah, dan Mars NU.

Selepas Mahalul Qiyam acara dilanjutkan dengan doa oleh Ustadz Saiful. Lepas acara dilanjutkan dengan makan bersama. Acara digelar rutin sebagai wahana merekatkan warga .( Aji)

Tidak ada komentar: