Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sahabat Mahfud Muda Telah Dideklarasikan


Suarabamega25.com, Jakarta - Sahabat Mahfud Muda yang terdiri dari anak-anak generasi Milenial pada hari Kamis (30/11) telah dideklarasikan.

Pada kesempatan itu Prof Dr Mahfud MD berkisah awal mula pendirian wadah generasi ber wajah muda mudi ini. "Tahun 2013 lalu sahabat-sahabat saya mendirikan Sahabat Mahfud, sebuah gerakan sosial yg mentransformasikan pikiran-pikiran saya khususnya terkait penegakan hukum, demokrasi dan keadilan, " kata Prof Dr Mahfud MD.

"Hari ini secara resmi anak-anak melenial dan gen z secara resmi melaunching Sahabat Mahfud Muda. Selamat....," tambah Moh Mahfud.

Diakhir acara, oleh teman-teman Sahabat Mahfud Muda saya diajak main pingpong di Meja Sidang Mahfud MD. Bentuk permainannya one smash, one question. Kebetulan tadi saya kebagian pertanyaan "Apa pengalaman tak terlupakan selama menjadi Menko Polhukam?" 

"Salah satu yang paling berkesan saat menjadi Menko Polhukam adalah saat saya pertama kali menerima gaji, kenapa? Kerana gajinya lebih kecil dari pendapatan sebelum jadi Menteri, " kata Mahfud MD sambil tersenyum.

" Sebelum jadi Menteri, saya jadi konsultan hukum dan sambil ngajar di berbagai universitas, gajinya cukup besar. Setelah jai  Menteri semua pekerjaan saya sebelumnya saya tinggalkan, agar tidak terjadi konflik kepentingan, " papar Mahfud.

"Semua saya jalani dan saya terima, karena jadi Menteri meski gajinya lebih kecil tapi pengabdiannya lebih besar untuk bangsa dan negara," pungkas Mahfud MD yang saat ini cuti selama 25 hari selama masa kampanye Pilpres 2024 ini.(Aji)

Tidak ada komentar: