Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Hanura Kodrat Shah Telah berpulang


Suarabamega25.com - Kodrat meninggal dunia hari ini, Kamis (30/11/2023). Kabar tersebut disampaikan oleh mantan Wakil Gubernur Sumut Musa Rajeksah atau Ijeck lewat akun resminya di Instagram.

"Innalillahi wa inna ilaihi raaji'un. Allahumma firlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu. Telah berpulang ke Rahmatullah orang tua kami, paman kami Kodrat Shah bin H. Gulrang Shah hari ini," tulis Ijeck, Kamis (30/11).

Kodrat sendiri merupakan paman dari Ijeck. Dirinya sudah lama berkiprah di dunia politik dan sebelum menjabat sebagai Sekjen DPP Hanura, ia sempat mencalonkan diri sebagai calon legislatif (caleg) pada 2019.

Kodrat Syah, Sejkjen Hanura Wafat

Jakarta-Tim Pemenangan Nasonal (TPN) Ganjar Mahfud ang terdiri PPP, Hanura, PDÌ 'Perjuangan , menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya Qodrat Shah, Sekjend Partai Hanura yang meninggal pada (30 November. Berita wafatnys almarhum di Partai yang pernah dipimpin Usman Sapta Odang disampaikan Prof Dr Mahfud lMD  kepada Penas pada Ahad Tanggal 3 Desember 2023 / 19 Jumadal Ula 1445.

Prof Mahfud menyatakan , "almarhum adalah orang baik dan hari-hari belakangan ini banyak terlibat di TPN. Allohuma firlahu warhamhu wa'afihi. fa' fu'anhu. Allohuma la tahrimna ajrohu , wala taftinna ba "dahu. Waghfirlana wallahu. Semoga amal baik almarhum diterima oleh Alloh dan segala dosa diampuni dan masuk dalam Surga Alloh SWT.Amin.

Wakil Sekretaris DPC GMPi Kab Purbalingga , Aji Setiawanmengajak sholat gaib dan bagi keluarga yang ditinggalkan harap bersabar dan tabah dengan kepergian  almarhum."Innalillahi ea inna ilahi rpji'un. Alloha 'indaka ahtasibu mushibatii fa ajirnii fihaa wa abdiinnii Minhaa khairon. 

Wakil Gubernur Sumut Musa Rajeksah atau Ijeck lewat akun resminya di Instagram.

"Innalillahi wa inna ilaihi raaji'un. Allahumma firlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu. Telah berpulang ke Rahmatullah orang tua kami, paman kami Kodrat Shah bin H. Gulrang Shah hari ini," tulis Ijeck, Kamis (30/11).

Kodrat sendiri merupakan paman dari Ijeck. Dirinya sudah lama berkiprah di dunia politik dan sebelum menjabat sebagai Sekjen DPP Hanura, ia sempat mencalonkan diri sebagai calon legislatif (caleg) pada 2019.Selain itu tercatat sebagai  ketua IKA Sumut dan Tim Pemengan Mahfud MD.

 Berikut  profil singkat Kodrat Shah, "

Biodata Singkat Kodrat Shah

Nama Lengkap: Kodrat Shah

Tempat/Tanggal Lahir: Simalungun, Sumatera Utara, 2 November 1961

Meninggal: Jakarta, 30 November 2023

Almamater: Universitas Sumatera Utara

Jabatan terakhir: Sekretaris Jenderal DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) periode 2021-2024

Lahir di Simalungun, 2 November 1961, Kodrat Shah merupakan seorang politikus asal Sumatera Utara. Dirinya merupakan putra dari pasangan Gulrang Shah dan Syarifah.(Aji)

Tidak ada komentar: