Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sholawat Kebangsaan di Kabupaten Banyumas Banjir Pengunjung


Suarabamega25.com, Banyumas - Sholawat Kebangsaan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Banyumas, pada Selasa 5 Desember 2023 dari jam 19.00,sampai 24.00 penuh pengunjung yang tumplek blek di tepatnya di Lapangan Adhi Karsa Patikraja , Banyumas.

Spesial acara "Sholawat Kebangsaan" dipimpin oleh Gus Ali Gondrong yang siap memimpin Sholawat Kebangsaan kali dan diawali  dengan sambutan KH Alimuddin, Lc tokoh Nahdliyin dari Banyumas yang tampil sangat memukau dengan tembang Ya Hanana, Khoeol Bariyah, dan tentu saja Coblos Ganjar  Mahfud no 3 , gubahan lagu "Duda:" yang dulu.dipopulerkan oleh Moh Sidiq (Pekalongan".

Dalam sambutannya KH Alimuddin menyampaikan jangan lupa untuk memilih pasangan Ganjar Mahfud pada 14 Februari 2024."Pasangan Ganjar Mahfud adalah pasangan Nasionalis Religius-Santri. Prof Moh Mahfud , beliau itu Santri asli Madura.Dan Ganjar adalah Nasionalis religius," kata KH Alimuddin.

Ribuan jamaah muda mudi tampak menikmati kegembiraan di Selasa malam sampai dinihari dan acara berlangsung tertib, aman dan lancar. ( AST)


"Ayo, ajak seluruh orang-orang terdekat Sahabat untuk mendoakan Pak Ganjar dan Pak Mahfud menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya, "


Salam 3 Jari 🤟


(***)

Tidak ada komentar: