Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Taekwondo Kotabaru Berjaya, Raih 33 Emas




Suarabamega25.com - Tim Taekwondo asal Kabupaten Kotabaru pada ajang Taekwondo Tanah Laut Cup Se-Kalimamtan Selatan Tahun 2023 sukses membawa  33 emas, 14 perak dan 4 perunggu.

Kegiatan Tanah Laut Festival Taekwondo 2023 yang di helat pada tanggal 08 hingga 10 Desember  2023 dengan kategori mulai dari kelas Kadet, Junior dan Senior ini dalam rangka memperingati Hari Jadi Tala ke-58 baru saja berakhir. 

Dengan juaranya adalah Atlet Kabupaten Kotabaru  meraih Juara Umum 1 Sekal-Sel  dengan perolehan 33 emas, 14 perak dan 4 perunggu.

Diantaranya The Best Player Senior Putra Kyorugi, The Best Player Junior Putri Kyorugi, The Best Player Kadet Poomsae Putra, The Best Player Kadet Poomsae Putri, dan The Best Player Junior Poomsae Putra, The Best Player Junior Poomsae Putri serta The Best Pelatih Se-Kalsel. Dan disusul Kabupaten Tanah Bumbu dan Kabupaten Tanah Laut sebagai Tuan Rumah berada diposisi ketiga.

Dan perlu diketahui, Tim Taekwondo Kabupaten Kotabaru menurunkan 55 atlet dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Taekwondo Kotabaru, (nama mengarang bebas mengungkapkan, merasa senang meraih emas,peral, dan perunggu. Serta dapat berpartisipasi dalam mengharumkan nama Kabupaten Kotabaru melalui Taekwondo.

"Dengan mengikuti kegiatan ini, saya berharap dapat meningkatkan kualitas permainan saya maupun teman-teman sehingga nantinya bisa lebih baik lagi. Serta juara yang kami raih ini sebagai pelecut agar terus semangat dan berprestask dalam mengjahunkan nama Kabupaten Kotabaru," tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: